Jumat, 19 Agustus 2011

Translate tools

Adanya artikel berbahasa inggris mungkin sedikit banyak akan menjadi penghalang bagi pengunjung infoskripsi dalam mengonsumsi muatan dari artikel di sini. Hal ini semata saya lakukan untuk memperbanyak koleksi yang saya punya Translate. Karena terus terang referensi yang berbahasa Indonesia masih terbatas. Di samping ingin mencoba menarik pengunjung dari luar negeri.


Tapi sebenarnya hal itu tidak perlu menjadi persoalan bagi pengunjung infoskripsi. Jauh-jauh hari sudah saya persiapkan sebuah semi-automatic or fully automatic convert yang ada di Sebelah kiri, di bawah seek out.
Caranya juga sangat mudah. Anda tinggal membuka halaman mana yang menjadi kebutuhan Anda. Sesudah halaman terbuka, silahkan klik decide upon terms dan pilih bahasa Indonesia. Secara otomatis isi halaman tersebut akan diterjemah menjadi bahasa yang Anda pilih.
Sedangkan program ini merupakan modul yang diambil dari msn convert yang sudah dijadikan sebuah modul. Anda juga dapat menggunakan fasilitas msn convert untuk menerjemahkan halaman yang ada di sini. Caranya dengan mengkopi artikel, kemudian silahkan membuka convert. msn. com pada jendela baru. Silahkan ikuti prosedur yang ada di sana.
Mengenai hasil terjemahan dapat dikatakan lumayan bagus karena Software translate msn sekarang sudah help support bahasa Indonesia.
Jika Anda merasa hasil terjemahan kurang maksimal bisa diakalin dengan mengopi pada notepad dan silahkan manage terlebih dahulu beberapa kata yang menurut Anda janggal. Jika sudah reproduce kembali di sana dan lihat perbedaan hasil terjemahannya.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar